Breaking News
Loading...
Wednesday, March 20, 2013

Kata kata Galau Cinta Paling Gaul

9:27 AM
Kata kata Galau Cinta Paling Gaul dan populer saat ini, tapi sebelumnya tahukah kamu apasih yang di maksud dari GALAU itu?? Arti atau definisi dari kata Galau Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah : Ga-lau a, ber-ga-lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak karuan (pikiran); ke-ga-lau-an n sifat (keadaan hal) galau. Dan entah kenapa kata galau ini begitu ngetren di kalangan anak muda sekarang ini, Ok para galauer inilah kumpulan..


kata kata galau

Kata-kata Galau Cinta Gaul


► Kapan sih Kamu bisa Menghargai aku? kapan juga kamu bisa nganggep bahwa aku itu ada?
► Dan semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu, din bisa lebih baik dari aku. Take care.
► Marah, kecewa, Nangis, kesel, putus asa, patah hati, cemburu itu yang gue rasain ke loe
► Malam ini Gue Dikacangin.... bikin gue makin geregetan aje.... auurrrggghhh...
► Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu2 lalu-lintas?
► Loe dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang loe sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih..cuih..cuih..
► Cinta itu kaya' kembang api, bersinar indah tapi gak tahan lama
► Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
► Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
► Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah
► Angin...sampaikan sejuta salamku padanya dan rindu yg mendalam
► Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..
► Cinta itu gak bisa dipaksa..itu kenyataannya !!
► Aku ga' cemburu, aku cuma ga' suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!
► Tau gak sih Say..., Gue Sayank ke Loe to melebihi dari apapun...., jadi pliiss jangan sia-siakan gue
► Kalau gadismu tak bisa ku dapat, jangan harap jandamu bisa pergi ?
► Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen ama loe..
► Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu.
► Cinta memang butuh pengorbanan tapi ada 3hal yg tak perlu Loe korbankan untuk CINTA: Agama(Tuhan),Kelurga dan Harga diri..

Kata Galau CINTA

► Saat guwe sedih.. Gw mau lo selalu ada buat aku untuk nyeka air mata gw
► Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja
► Aku telah kecewa Lelah ku bersenyum lelah ku bersandiwara Aku ingin pergi Dan berganti hati.
► Sebener nya gue juga gak mau suka sama lo, karena lo udah ngacuhin gue banget. tapi hati gue masih sama lo
► Nyesel ketika harus membohongi perasaan kalau hati ini masih butuh dia
► Berikan senyuman terbaikmu sebelum kamu menghapus namaku dihatimu, karena mungkin dengan begitu aku akan muddh memberikan ma'af suatu hari nanti.
► Cinta kita itu kaya bulan sama matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi gak akan pernah bertemu :(
► Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p
► Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau memblock nya :'(
► Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu
► Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. “Duh pengen boker”
► KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.
► Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu
► aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...
► berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
► pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
► lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
► Lagu yang kamu banget saat ini apa?
►Seneng-seneng sama pacar baru lo, sedangkan gwe sakit ngeliat lo sama dia^
► Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Hanya Itu sob Kata-kata Galau Cinta Paling Gaul yang bisa gwe share disini, dan bila sobat ingin Sesuatu yang bisa membuat ketawa ngakak silahkan lihat Kata-kata Lucu berikut, atau sobat sekarang lagi kasmaran, juga bisa lihat koleksi Kata Mutiara CINTA yang sapa tau sobat saat ini lagi membutuhkannya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer