Breaking News
Loading...
Wednesday, March 20, 2013

Cara Membuat Email | Daftar Email baru di Gmail Google Mail

9:30 AM
Cara Membuat Email dan Daftar Email baru di Gmail Google mail paling Mudah dan yang anda butuhkan saat ini. Sebenarnya banyak sekali penyedia layanan Email gratis yang ada di internet, seperti, yahoo mail, hotmail, gmail Google, dan lain lain. tapi kali ini saya akan memberikan bagaimana Cara membuat akun baru di gmail Google, ok Sekarang kita mulai aja Daftar Email di Google. Dan andapun saya jamin bisa memiliki akun di google dengan hanya 5 menit dengan mengikuti panduan Cara membuat email dan daftar email baru di gmail Google dari saya di bawah ini.


Pembuatan email murah

Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah, Silahkan masukkan alamat www.gmail.com di browser anda dan tekan enter. dan akan muncul jendela baru seperti berikut:











Tekan Tombol "Buat akun", maka akan muncul Formulir Pendaftaran E-MAIL Baru seperti di bawah ini,

Lalu isi formulir dengan lengkap, Jika sudah selesai mengisi formulir, silakan klik tombol “Saya menerima, buat akunku”














Jika Pengisian formulir sudah lengkap dan tidak ada yang salah, maka akan tampil jendela baru seperti di bawah ini.


Lalu Tekan tombol "Tunjukkan akun saya"











Setelah anda menekan tombol "Tunjukkan akun saya" Jika Muncul tampilan seperti di bawah ini,


Berarti anda sudah berhasil membuat e-mail di Gmail.



Sangat mudah bukan membuat email di gmail atau Google, itulah cara membuat email dan daftar email baru di Gmail Google.




♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Setelah Anda Berhasil Membuat E-Mail, Sekarang Tiba saatnya Anda bisa Mencoba untuk Membuat Jejaring SOSIAL Yang sangat Terkenal DI DUNIA seperti : Facebook, Twitter, dan Blog. Semua Gratis Kok,  dan disini saya juga sediakan PANDUAN dengan disertai GAMBAR.


Sumber : caramembuatdata.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer