Breaking News
Loading...
Sunday, July 28, 2013

Hanya Butuh 5 Hari Meningkatkan Pengunjung Blog Naik Drastis

2:40 PM
Hanya Butuh 5 Hari Meningkatkan Pengunjung Blog Naik Drastis:
Assaalamu'alaikum.

Menjadi Blogger sejati merupakan impian bagi sebagian orang, tentu saja faktor utama untuk menjadi Blogger sejati adalah kesabaran dan semangat. Seperti yang saya alami semenjak membuat blog ini tepatnya 1 januari sampai dengan 1 mei 2013 (5 bulan), pengunjung blog ini seperti siput. Hampir semua trik yang diberikan oleh orang-orang yang telah sukses membangun sebuah blog sudah saya terapkan. Alhamdulillah akhirnya saya Hanya Butuh 5 Hari Meningkatkan Pengunjung Blog Naik Drastis 

Saya baru yakin jika memilih Judul dan Keyword adalah cara terbaik dalam meningkatkan pengunjung blog kita. Tapi ingat Page Rank juga sangat menentukan artikel berkualitas kita bisa masuk di halaman pertama atau kedua Google. Semakin besar Page Rank anda, kesempatan masuk halaman pertama Google semakin lebar. Dengan demikian kesempatan untuk mendatangkan pengunjung akan lebih banyak. 

Selain itu banyak juga artikel saya tidak bisa masuk halaman pertama Google, bahkan sampai halaman ke 10 tidak nampak jejaknya. Disinilah saya mulai galau, dan tidak berdiam diri seperti orang kesambar petir. Saya mencoba mencari kesalahan yang sudah saya perbuat. Ternyata saya salah menempatkan keyword dan kurang jeli dalam memilih judul artikel. Alhamdulillah ..... rasa capek terobati dengan mengalirnya page view yang naik drastis seperti orang demo di depan Kantor Dewan.



Meningkatkan Pengunjung Blog Naik Drastis
Update 10 Mai 2013

Hanya Butuh 5 Hari Meningkatkan Pengunjung Blog Naik Drastis

Sebelum tanggal 1 Mei  penayangan Blog ini tidak lebih dari 2000, dan mulai tanggal 1 Mei penayangan blog ini sudah diatas 7000 perhari. Jadi ada kenaikan sekitar 5000 lebih dalam waktu 5 hari, selain itu  pageview 1000 lebih pengunjung setiap harinya. 

Warning:
1. Saya bukan ahli SEO, semua yang saya lakukan di BLOG ini hanya uji coba.
2. Jangan terpengaruh dengan Judul diatas, karena "Agak Lebay" kalimatnya.
3. Ini Versi saya, silahkan anda berkreasi dengan versi anda. 
4. Bertanyalah kepada orang yang betul-betul Sukses dalam membangun Blog, biar tidak tersesat seperti saya. 

Akhir kata jangan terpengaruh dengan postingan ini yang berjudul : Hanya Butuh 5 Hari Meningkatkan Pengunjung Blog Naik Drastis.   Kesuksesan tidak akan terwujud jika tidak di awali dengan "Perjuangan dan Doa" begitulah kata Bang Haji

Wassalam.


Terima kasih telah membaca artikel: Hanya Butuh 5 Hari Meningkatkan Pengunjung Blog Naik Drastis

Sumber:
Nokia Flasher

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer