Breaking News
Loading...
Thursday, April 18, 2013

Download Kakao Talk Gratis Untuk Android, iOS, BlackBerry & Windows Phone

Download Kakao Talk Gratis – review by Irfan Kurniawan on ★★★★★ 5.0
Download Kakao Talk Gratis Aplikasi chatting sampai saat ini memang sudah banyak beredar, semisal Whatapps, WeChat, dan Line yang menduduki peringkat teratas dalam aplikasi chatting yang sering didownload baik Android, WP, iOS, dan Blackberry. Dan kali ini muncul satu lagi aplikasi IM yang bernama Kakao Talk.
Memang, Kakao Talk di Indonesia sensiri sudah cukup terkenal, tak lepas dari sebuah iklan komersial yang dibuat oleh pihaknya sendiri. Iklan yang diperankan oleh Big Bang ( Boy Band asal Korea ) dan artis tanah air Sherina ini cukup membius para remaja bahkan orang dewasa di Indonesia. Dan pada kesempatan ini, Tabloid Gadget akan memberi link untuk Download Kakao Talk Gratis. Eits.. Sebelum ke TKP ane mau bahas dulu tentang fitur-fitur yang dimiliki Aplikasi IM ini gan, simak yee.
Download Kakao Talk Gratis Download Kakao Talk Gratis Untuk Android, iOS, BlackBerry & Windows Phone
Download Kakao Talk Gratis
Fitur Aplikasi Kakao Talk :
  • Ada 12 pilihan bahasa
  • Pengiriman pesan dan panggilan GRATIS
  • Emotion dan Animasi yang lucu
  • Obrolan grup suara maksimal 4 orang dengan kualitas tinggi
  • Ada fitur jadwal sebagai pengingat
  • Tema bisa kita ubah sesuai selera
  • Ada tanda pesan setelah kita membacanya
  • Ada konten multimedia untuk mengirim video dan foto
  • Ada fitur ubah suara ke karakter berbeda
  • Bisa membackup data pembicaraan
  • Ada password untuk pengamanan
  • Ada game
  • Bisa berkenalan dengan artis papan atas
Waw, fitur yang dihadirkan sangat menarik ya gan, terlebih tak kalah dengan aplikasi chat lainnya. Gimana gan? setelah membaca fitur menarik diatas, tertarikkah? jika tertarik langsung download aja gan. Nah inilah Download Kakao Talk Gratis yang ditunjang platform Android, Windows Phone, iOS, dan BlackBerry.
Download Kakao Talk Gratis :
  • Androidhttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.kakao.talk
  • Windows Phonehttp://www.windowsphone.com/en-us/store/app/kakaotalk/bd5729eb-0c01-4889-8798-6060cd6a14f6
  • iOShttps://itunes.apple.com/us/app/id362057947
  • BlackBerryhttp://appworld.blackberry.com/webstore/content/76029/
Mungkin itu saja gan informasi yang bisa ane berikan tentang Download Kakao Talk Gratis Untuk Android, iOS, BlackBerry & Windows Phone semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. ada nggak link nya kakao talk buat nokia asha 305 ?? plisss...

    ReplyDelete
  2. ada nggak link nya kakao talk buat nokia asha 305 ?? plisss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sudah ada mba sama ajha itu multi mba bisa dipakai untuk nokia asha 305

      Delete

 
Toggle Footer