Breaking News
Loading...
Tuesday, November 6, 2012

Cara Download Video dari Youtube Melalui Blackberry (alternatif)

10:31 AM
Berhubung Cara Download Video dari Youtube Melalui Blackberry melalui duoberry mengalami gangguan, disini saya akan mencoba memberikan tutorial alternatif cara mendownload video dari youtube melalui blackberry.
Berikut langkah - langkahnya :
1. Masuk ke www.m.vuclip.comwww.vuclip.com (maka akan tampil seperti gambar di bawah)
2. Kemudian ketik nama penyayi dan judul lagu di kotak search (saya mengetik adele skyfall dalam contoh ini, lihat gambar di bawah yang saya lingkari merah)

3. Kemudian akan muncul hasil pencarian dari yang anda ketik tadi (lihat gambar di bawah)
4. Pilih salah satu yang anda ingin download dengan mengklik judulnya (liat gambar dibawah yang saya lingkari merah)

5. Setelah itu akan tampil seperti dibawah
6. Kemudian pilih salah satu jenis kualitas yang akan di download (yang saya lingkari merah)
Hi = kualitas baik & Reg = kualitas sedang
 7. Kemudian simpan, maka proses download akan berjalan
Selamat mencoba

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer