Breaking News
Loading...
Wednesday, July 4, 2012

Rekomendasi aplikasi blackberry terbaik menurut admin

10:22 PM
Dalam post kali ini saya akan coba memberikan saran aplikasi blackberry terbaik dengan fungsi fungsi masing masing. Post ini saya buat agar para pengguna blackberry tidak bingung untuk memilih aplikasi yang akan di instal dan agar blackberry user tidak menginstal aplikasi terlalu banyak padahal fungsi aplikasinya sama sehingga dapat menghambat kinerja dari ponsel blackberry anda.

Silahkan berikan saran anda dengan cara berkomentar.

1. Utilities
Untuk aplikasi utilities blackberry saya menganjurkan menggunakan MeterBerry
Alasan : bisa restart tanpa cabut batre, bersihkan memory, monitor batre dan memory
Silahkan download disini

2. Smileys atau emoticon tambahan
Untuk aplikasi smileys blackberry saya menganjurkan menggunakan Jingu Smileys Premium
Alasan : ada text art dan emoticon art
Silahkan download disini
Sebagai alternatif saya merekomendasikan Fancy Smiley Pro ini dikarenakan adanya fitur fancy text maker untuk versi 3.0
Silahkan download disini

3. Pengaturan warna lampu led
Untuk aplikasi smileys blackberry saya menganjurkan menggunakan Advance OS and LED
Alasan : selain bisangatur warna led bisa juga untuk popup, backup, quicklaunch, capture layar, wallpaper canger, flash sebagai senter (kalau punya flash)
Silahkan download disini
Atau yang lebih simpel dan gampang digunakan Berrybuzz
Silahkan download disini

4. Capture layar
Untuk aplikasi smileys blackberry saya menganjurkan menggunakan Screen Muncher Pro
Alasan : fitur fiturnya memberikan variasi yang berbeda dibanding aplikasi aplikasi sejenis (ganti warna bingkai capture, share facbook dan twitter, ganti suara capture, remove watermark dan pastinya bbm conect
Silahkan download disini

5. Untuk variasi font
Disini saya merekomendasikan Font Collection ini dikeranakan karena ada beberapa font yang telah disediakan anda hanya tinggal instal saja, dan anda juga bisa menginstal font dari komputer menggunakan aplikasi ini
Silahkan download disini

6. Untuk mengunci file atau aplikasi
Disini saya merekomendasikan aplikasi iLocker Pro karena sangat gampang digunakan, bisa mengunci berbagai file dan aplikasi (bbm, sms, video, gambar, game dll) dan diberi password pengaman untuk dapat membuka aplikasinya.
Silahkan download disini

Sabar nanti saya coba update lagi masih bingung mau nulis apa . . .

Cara instal aplikasi offline bisa di lihat disini : Cara instal aplikasi blackberry secara offline






0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer