Breaking News
Loading...
Sunday, July 8, 2012

Cara Install Android 4.0 ICS di Xperia X8 Rom IScreamDX v004

9:18 AM
Belum lama ini saya sudah pos tentang cara Instal Android 4.0 Ice Cream Sandwich Rom MiniCM9-3.0.2 di Xperia X8. Tapi tidak sampe disitu saja ternyata ada lagi ni Rom ICS yang mau saya share, yaitu Rom ICS IScreamDX v004 kelebihan Rom yang ini yaitu perfoma-nya lebih stabil serta smooth dan tidak banyak bugs. bagi kamu yang pengen coba silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini: (Tidak disarankan bagi pemula)
  1. Unlock bootloader terlebih dahulu Xperia X8 kamu disini.
  2. Sesudah diUnlock bootloader lanjut kelangkah flash karnel ke'nAa-ICS-03' bisa dilihat disini.
  3. Download Rom IScreamDX v004 disini dan GAPPS for ICS disini, jika sudah copas Rom IScreamDX v004 dan Google apps (GAPPS for ICS) ke SDcard.
  4. Nah jika sobat sudah selesai Unlock bootloader dan flash karnel ke'nAa-ICS-03' kemudian reboot X8 kamu. dan masuk kemode xrecovery dengan cara tekan dan tahan tombol back atau tekan tombol back berulang-ulang,
  5. Jika sudah masuk kemode xrecovery pilih Wipe/wipe data OK,  pilih wipe cache OK.
  6. Kemudian pilih install custom zip>choose custom zip from SDcard, dan pilih IScreamDX v004 yang sudah kamu copy tadi lalu install.
  7. Setelah selesai install Rom IScreamDX v004 diatas install juga Gapps.zip cara instalnya sama seperti instal Rom tadi.
  8. Jika sudah reboot X8 kamu dan silahkan nikmati X8 Ice Cream Sandwich.....silahkan dicoba teliti dan hati-hati.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer