Breaking News
Loading...
Thursday, June 21, 2012

Jailbreak iPhone, iPad dan iPod Touch iOS 5.0.1 dengan Redsn0w

12:18 PM

  • Pertama Download Program Redsn0w for Windows disini, jika kamu menggunakan Mac bisa Download Redsn0w for Mac OS disini.
  • Jika sudah selesai Download, Extract folder redsn0w windows 0.9.10b3.zip ke dalam sebuah folder.
  • Kemudian jalankan Redsn0w.exe, sambungkan iPhone, iPad ataupun iPod Touch menggunakan kabel USB. Dan selanjutnya setelah semuanya siap, Anda tinggal mengklik menu Jailbreak diRedsn0w seperti dibawah ini.
  • Selanjutnya ada petunjuk, agar kamu mematikan iPhone atau iPod Touch. Tekan dan tahan tombol power hingga  muncul tulisan 'Slide To Power Off '. Setelah iPhone/iPod Touch kamu mati dan tersambung ke Laptop, lalu klik NEXT.
  • Langkah berikutnya adalah masuk ke DFU MODE iPhone, ikutilah petunjuk yang diberikan oleh Redsn0w dengan teliti dan seksama agar proses Jailbreak sukses, beberapa detik saja kamu salah dalam mengikuti instruksi Redsn0w maka proses Jailbreak bisa gagal.
    • Tekan Tombol Power selama beberapa detik (3 detik)
      • Sambil tetap menekan tombol Power, tekan tombol Home selama beberapa saat (10 detik)
        • Lepaskan tombol Power, sedangkan Tombol Home tetap ditekan selama beberapa detik (15 detik)
          Bila ketiga langkah diatas dilakukan dengan tepat dan akurat, maka iPhone kamu akan masuk DFU Mode, dan proses Jailbreakpun dimulai, kamu tinggal melihat semua proses yang sedang terjadi di Redsn0w. jangan lupa saat ada pilihan untuk install Cydia, berilah tanda ceklis pada Install Cydia.

          Jika Anda mengalami kegagalan ketika masuk ke DFU Mode dan di layar iPhone hanya muncul tulisan “Connect to iTunes” dengan gambar kabel. Anda tinggal matikan (power off) iPhone dengan menekan tombol Home+Power selama 15 detik, kemudian nyala kembali, dan coba kembali untuk proses Jailbreak dari Awal. Jika ternyata iPhone Anda tidak menyala dan tetap berada dalam Recovery Mode, maka jalan terbaik adalah lakukan proses Restore menggunakan iTunes.

          Proses Jailbreak ini tidak berlaku untuk iPhone 4S dan iPad 2 karena menggunakan prosesor A5. Semoga membantu.

          0 komentar:

          Post a Comment

           
          Toggle Footer