Breaking News
Loading...
Sunday, May 6, 2012

Install Adobe Flash Player 11 di Samsung Galaxy Mini

4:22 PM
Perlu diketahui bahwa Adobe Flash Player 11 hanya bisa diinstal di Smarphone Android berprosesor ARM v7, Tapi ternyata tidak mustahil bagi yang punya Smartphone Android prosesor ARM v6.Nah untuk cara meng instal adobe flash player di Samsung galaxy mini dan membuat flash player bisa bekerja atau memutar file-file flash di browser ketika membuka situs yang mengandung flash, seperti video youtube atau menampilkan baner-baner iklan flash pada situs tertentu, kamu harus menyiapkan beberapa bahan antara lain :
  1. Download Aplikasi adobe flash player com.adobe.flashplayer_111102059_11.1.102.59.apk.
  2. File pendukung adobe flash player : File Lib.zib. sekalian sama Root.Explorer.
  3. Sebelum keproses instalasi Android kamu harus diroot dulu, bisa dilihat tutorialnya disini.
Baiklah jika sudah selesai nge-root mari kita menuju ke tahap instalasi Adobe Flash Player11.
  • Instal file com.adobe.flashplayer_111102059_11.1.102.59.apk, yang sudah kamu download diatas setelah berhasil diinstal 'jangan dibuka dulu'. sekalian instal Root Explorer-nya.
  • Kemudian copy-paste file yang ada didalam lib.zip (filenya di ekstrak dulu) ke dalam folder /data/data/com_adobe_flashplayer/lib/ dengan menggunakan aplikasi RootExplore.
    File yang ada didalam lib.zip ada empat file, antara lain : libflashplayer.so, libstagefright_froyo.so, libstagefright_honeycomb.so, dan libysshared.so .
Jika sudah dicopy semua,silahkan dicoba buka browser kamu, kemudian buka salah satu situs yang mengandung flash, misalnya youtube.com, kalau saya sendiri saya coba buat buka "MytransTV"

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer