Breaking News
Loading...
Monday, May 14, 2012

Cara Bikin Aplikasi Web Launcher Buat Android Kamu

Web launcher aplikasi adalah sebuah aplikasi shortcut yang mempermudah buat mengunjungi blog atau website kita via ponsel. tapi disini saya akan share yang buat Android,. Saya rasa sobat semua sudah tau apa yang saya maksud jadi langsung saja kita ikuti langkah langkahnya. disini saya coba buat web launcher blog saya sendiri.
  • Kunjungi www.appsgeyser.com kemudian register, kalau sudah register Login sekalian lalu pilih CREATE APP.
  • Akan muncul 3 pilihan, pilih yang "MOBILE WEBSITE" kemudian akan muncul seperti SS dibawah ini, lalu isi sesuai sama nama Blog atau Web kamu, App name  (nama aplikasi-nya), Description, Custom icon apabila kamu sudah punya icon sendiri. lalu klik Create.
    • Setelah diklik Create akan ditemui halaman Download kurang lebih seperti SS dibawah ini,dimana kita suruh download aplikasi launcher for Android yang sudah kita buat tadi.
    Gimana mudah bukan langsung saja bikin sekarang...kalau pengen lihat demonya bisa download .A7xporeper.APK.
    Lihat demonya video dibawah ini:

    0 komentar:

    Post a Comment

     
    Toggle Footer